Isi Akhir Pekan Kalian Dengan Mengikuti Lomba Melukis di Serpong

Sebentar lagi akhir pekan datang, dan kalian masih bingung serta belum memiliki rencana di hari Sabtu-Minggu nanti? Kenapa tidak mengikuti acara perlombaan melukis saja di kawasan Serpong? Tidak memiliki bakat akan hal itu? Tenang saja, tidak hanya lomba melukis semata, tetapi juga ada acara seminar maupun workshop dari para seniman Indonesia.

[caption id="attachment_101" align="alignnone" width="3350"]Lomba Melukis Ikuti lomba melukis di kawasan Serpong pada akhir pekan nanti[/caption]

Acara bertajuk Painting is Not Just Fun, but is Lifemerupakan event yang diadakan oleh KusPaint, yakni sekolah kursus melukis ternama di wilayah Serpong, Tangerang Selatan. Dalam acara tersebut, akan ada ajang perlombaan melukis yang terbuka untuk umum dan tidak terdapat batasan umur.

Namun tentu, lomba melukis pada akhir pekan nanti akan dibagi sesuai kategori peserta. Bagi yang memiliki skill dalam melukis dan berusia 17 tahun keatas, maka masuk kedalam kategori Adult Expert.

Sementara yang berada dibawah umur 17 tahun maupun yang berumur lebih dari 17 tahun, namun dengan catatan tidak memiliki bakat dalam melukis, hanya mampu mewarnai saja, maka masuk dalam kategori Paint Fun, yang dimana kategori ini hanya mengedepankan kesenangan.

Adapun hadiah untuk juara pertama, akan mendapatkan piala penghargaan dan uang tunai sebesar Rp 2,500,000. Hasil lukisannya dapat dipajang di museum lukisan yang berada di sekolah KusPaint, atau juga diperbolehkan untuk dibawa pulang ke rumah sebagai hasil karya.

Sementara bagi juara kedua, mendapatkan piala penghargaan dan juga uang tunai Rp 1,500,000. Sedangkan juara ketiga, berhak meraih piala dan uang sebesar Rp 1,000,000. Begitu pula untuk hasil karyanya, dapat disimpan di museum maupun dibawa pulang. Bagi yang tidak menang, tetap mendapatkan sertifikat dan hasil lukisannya juga dengan metode yang sama.

Untuk acara seminar dan workshop, akan diisi oleh narasumber yang kredibel dan telah berpengalaman puluhan tahun di dunia seni. Selain itu, akan memamerkan karya-karya terbaik para seniman yang berasal dari berbagai penjuru daerah di Tanah Air.

Acaranya akan berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu, serta dimulai sejak pukul 8 pagi dan selesai pada malam hari, tepatnya jam 7 malam. Biaya pendaftaran untuk mengikuti semua rangkaian acara pada akhir pekan nanti, sangatlah terjangkau dan murah, yakni hanya sebesar Rp 100,000 untuk orang dewasa dan Rp 50,000 untuk anak-anak.

KusPaint, Sekolah Melukis di BSD Serpong

KusPaint yang merupakan penggagas acara “Painting is Not Just Fun, but is Life” yang akan berlangsung pada akhir pekan nanti, adalah sekolah kursus melukis yang berada di kawasan strategis dan terpadu, yakni wilayah Bumi Serpong Damai, Tangsel. Dimana area tersebut mudah dijangkau dari berbagai penjuru kota, mulai yang menggunakan kendaraan pribadi, maupun angkuatan umum.

[caption id="attachment_103" align="alignnone" width="1347"]Melukis NanBalt merupakan sekolah kursus melukis yang terletak di wilayah Serpong[/caption]

Sekolah melukis ini telah berdiri sejak tahun 2002 silam. Seiring berjalannya waktu, KusPaint telah menciptakan seniman-seniman seni rupa dan menjadi pilihan nomor satu bagi masyarakat sekitar yang ingin menjadi seorang pelukis profesional dan handal.

Keuntungan KusPaint

Metode yang diajarkan di sekolah melukis BSD Serpong ini, disesuaikan dengan tingkat kemampuan calon siswa. Para tenaga pengajar di KusPaint merupakan para seniman-seniman yang telah teruji dan berpengalaman serta profesional. Seluruh guru telah melahirkan karya-karya nan indah dan bernilai sena yang tinggi.

[caption id="attachment_102" align="alignnone" width="1280"]Melukis Lukisan adalah hasil karya seni dari seorang seniman[/caption]

Biaya belajar melukis di KusPaint juga sangat terjangkau dan proses pembayarannya begitu mudah, dimana dapat dibayar dengan cara dicicil setiap bulannya ataupun setiap pertemuan. Bahkan, bagi siswa yang telah lulus namun masih memiliki tunggangan biaya, maka dapat dilunasi ketika murid mampu menjual hasil karyanya.